10/16/15

Ilmu Kanuragan BALANCED GRAVITY

Ilmu yang kutemukan dari trial and error untuk mengatasi kelelahan. Ternyata berpengaruh juga pada tingkah laku dan penampilan.

Anda gemuk ? tapi pengen nampak seksi ?
Anda kurus ? Trus duduknya melengkung gak menarik blas....
Anda sering lelah dan pengen cepet ilang lelahnya ?

Solusinya adalah ilmu "Balanced Gravity"

Ilmu ini sederhana yaitu cukup menyeimbangkan posisi tubuh kiri dan kanan. Saat Anda berdiri atur berat tubuh bagian kiri seimbang dengan kanan. Saat Anda duduk atur posisi kiri seimbang dengan kanan.


Anda kurus yang tadinya duduk melengkung maka atur berat bokong kiri seimbang dengan berat bokong kanan. Hasilnya.... melengkung anda walau gak ditegakkan akan menegak sendiri. Kalau gak menegak sendiri berarti belum seimbang maka atur kembali beban bokong kiri dan bokong kanan sampai benar2 seimbang.

Saat Anda berdiri maka atur berat kaki kiri seimbang dengan berat kaki kanan. Perlahan tapi pasti tubuh anda akan ditegapkan dan dada membidang. Gak usah bergaya tegap tapi cukup atur berat kiri dan kanan maka secara otomatis tegap sendiri.

Hasilnya...... Waowwww..... anda nampak tegap dan gagah serta anggun.
Loh koq anggun ? iya ternyata otomatis kita gak suka duduk sembarangan, misal kaki dinaikkan meningkrang, Duduk bersila pasti badan tegap sendiri dan gak banyak tingkah. Dimata orang lain terlihat elegan, duduk baik, sangat sopan, gak banyak tingkah dan terlihat sangat anggun. Padahal sebenarnya kita pengen agar gak cepet lelah.

Prinsip ilmu Balanced Gravity sederhana. Tubuh kan dibagi dua, kiri dan kanan, pas ditengah tubuh seolah ada garis pembagi kiri dan kanan, nah garis tersebut diusahakan lurus pada gravitasi bumi.

Elegan, anggun, gagah, menawan, wajah cerah berseri, seksi dan orang2 akan memandang Anda waowwww..... itulah efek dari ilmu kanuragan "BALANCED GRAVITY"

No comments:

Post a Comment