9/9/14

Mantra Macan Luwe


Inilah mantra yg kubikin sendiri untuk orang2 yg pengen cepat gemuk. Judulnya adalah Mantra Macan Luwe.
Apakah mantra sebuah takhayul ? Bukan lah yauw..... sebenarnya mantra adalah meyakinkan pada diri sendiri tentang sesuatu dg caranya kita ucapkan berkali2. Metode ilmiahnya sekarang disebut apa gitu. Yg kutahu pemeran Harry Potter menjalani terapi kaiak baca mantra gini untuk mengingat sesuatu karena pemeran Harry Potter ini kena penyakit namanya dyspraxia.
Hanya saja metode ini udah duluan dilakukan nenek moyang bangsa Indonesia sehingga kita manusia modern menganggapnya takhayul dan gak masuk akal.



Mantra bisa diucapkan dg segala bahasa, mulai bahasa daerah sampai internasional. Jadi jangan terperdaya dengan jenis mantra mungkin karena pakai bahasa X maka lebih manjur daripada bahasa Y.

Sebenarnya mantra bisa dibikin sendiri dengan tujuan yg kamu suka. Jadi gak usah nunggu turunnya buku jimat malam jumat kliwon segala. Tinggal bikin dewe aja sendiri udah sama manjurnya.

Tetapi sebenarnya mantra dikategorikan sebagai nujum atau sihir. Emang sih lebih baik berdoa daripada baca mantra. Kalau berdoa itu ikhlas dari hati nurani.

Perbedaan mantra dan doa : Misal ada 2 orang A dan B. A berdoa agar bisa ke metropolis, B baca mantra agar bisa ke metropolis. Karena kota metropolis adalah kota yg manusianya dilaknati dg disuruh makan kotoran manusia maka doa si A tidak dikabulkan, tetapi mantra si B (karena biasanya mantra bersifat memaksa) maka dikabulkan.

Hasilnya si A selamat dari neraka metropolis sedangkan si B masuk kedalam neraka metropolis.

Nah sekarang tau perbedaan mantra dan doa..... sekarang pilih mantra apa doa ? aku sih pilih doa, lebih nyaman, lebih gak ada beban dan lebih dekat dg Yang Maha Esa. Walau tak semua doa dikabulkan ternyata itu pilihan yg lebih baik buat aku.

Kalau kamu pilih mantra, sebenarnya tak semua keinginanmu harus terpenuhi didunia ini. Kadang jurang didepanmu harus kau masuki karena kamu suka baca mantra yg sifatnya memaksa memasuki jurang tersebut, maka masuklah kamu ke jurang tersebut.

Sekarang kembalilah kalian ke jalan yg benar. Gak usah mantra2an, tp berdoalah yg ikhlas dari hati nurani, hidupmu akan bahagia serasa lebaran tiap hari. Waowww......

No comments:

Post a Comment