9/6/14


Ikat pinggang ini sering dipakai warok. Besar lebar dan berbahan kulit leather genuine. Keren dan nampak gagah banget dg ikat pinggang ini.

Tapi tahukah anda bila memakainya salah atau terbalik maka akan menyebabkan sakit pada tubuh anda. Walaupun salah atau terbalik ikat pinggang ini masih bisa nempel di pinggang anda tapi akan menyebabkan sakit luar biasa.


Sakit tersebut tidak serta merta terasa, nunggu beberapa hari atau bulan dulu baru terasa, jadi anda gak akan pernah mengira kalau penyebabnya adalah ikat pinggang ini.

Walau anda berusaha mengobati ke dokter tulang, melakukan penyembuhan dari informasi di internet, pijat dari tukang pijat yg murah sampai mahal tetap saja tidak sembuh. Berbulan2 harus bisa menahan sakit.

Tetapi...... setelah menggunakan ikat pinggang ini dengan posisi yg benar maka seketika sakit tersebut langsung hilang. 

Yang katanya pak dokter retak tulang belakang, di rontgen segala, diobati, dll... dan katanya tukang urut bilang salah urat, harus diluruskan dipijat berkali-kali, berbulan-bulan ya tetep aja sakit. malah sakitnya terasa makin menyebar.

Apa berhubungan dengan mistis ? Oh enggak..... tidak ada mistis disini. Ternyta desain ikat pinggang ini mengikuti alur aliran darah pemakai. Walau mungkin desainnya udah turun temurun dan yg membuat juga gak tau, tapi setelah dipakai dg posisi benar maka sakitnya langsung hilang.

Anda bisa lihat bagian bawah ikat pinggang tsb jahitannya lebih longgar dibanding yg atas, bila terbuat dari kulit maka bagian yg bawah lebih melebar dan biasanya akan melorot dibawah perut puser. Posisi ini pas dengan aliran darah anda. Tetapi bila anda memakainya keliru agak miring atau terbalik maka ya itu tadi justru bagian atas yg gak bisa molor itu yg menekan peredaran darah anda dan akibatnya sakit dibagian tubuh yang lain yg sakitnya luar biasa. Hiks......

No comments:

Post a Comment